Sukses

Entertainment

Video: Film Horor di Mata Miller Khan

Fimela.com, Jakarta Akting Miller Khan sebentar lagi akan bisa kita saksikan di bioskop Indonesia lewat film horor Petak Umpet Minako. Miller yang berperan sebagai Baron ternyata seorang pecinta film horor, banyak referensi yang ia tonton agar ia bisa paham bagaimana film horor.

Meski dapat banyak referensi, tidak menjadikan Miller untuk berakting sama dengan referensinya, Miller tetap bisa masuk ke dalam karakter Baron di film horor perdananya tersebut.

"Aku menyesuaikan dengan karakter yang diberikan ke aku. Karena ini karakter sesuai dengan novel jadi improvisasinya sedikit," ujar Miller di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Miller mengaku sejak kecil sangat suka film horor. Karena itu dia selalu menunggu kesempatan untuk bermain film horor. "Saya dari kecil suka film horor. Jadi pas syuting jadi bangga karena akhirnya bisa jadi film horor. Di Malaysia suka nonton film horor," jelasnya.

[Bintang] Miller Khan

Tidak melulu soal bayaran, Miller Khan pun menegaskan keinginannya untuk fokus di film dan menyisihkan dunia sinetron berdasarkan alasan lain. Menurutnya, bermain sebuah film layar lebar memiliki kenikmatan tersendiri.

"Jangan meremehkan film horor Indonesia. Karena seru banget ceritanya. Apalagi hantunya Indonesia banyak jadi bisa dikembangkan ceritanya," kata Miller Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading