Sukses

Entertainment

Cerita Miller Khan Ditaksir Makhluk Gaib

Fimela.com, Jakarta Ketampanan aktor asal Malaysia, Miller Khan memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki wajah yang rupawan dan tubuh yang kekar, tak heran jika pria 30 tahun itu diidolai oleh banyak wanita.

Namun, tak hanya wanita, ternyata ketampanan Miller juga menarik perhatian makhluk halus. Hal tersebut diungkapkannya saat peluncuran trailer dan poster film terbarunya yang berjudul Petak Umpet Minako.

Miller menceritakan, kejadian mistis yang ia alami saat proses syuting film karya Billy Kristian itu terjadi saat salah satu kru mengalami kerasukan. Saat dirasuki makhluk gaib, salah satu kru film tersebut memandangnya dengan tatapan berbeda dari biasanya.

"Oh iya, itu serem loh, bener. Dia senyum-senyum gitu. Biasanya aku sama dia (kru yang kerasukan) ngobrol, pas selesai take, buka pintu kok langsung begitu," ujar Miller Khan di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).


"Biasanya ngelihat orang kesurupan di scene, kalau nggak di hutan, ini kayak ditatap langsung, targetnya ke aku gitu loh kan, waduh," tambahnya.

Bertatapan Langsung

Meski demikian, Miller Khan pun enggan mengambil pusing apa yang sempat ia alami. Terlebih, ia bukan lah tipikal orang yang terlalu percaya dengan hal-hal gaib.

"Amanlah. aku sih nggak pernah yang gitu-gitu karena basicnya nggak percaya, tapi ini lihat secara langsung dan aku merasakan sesuatu pas ditatap langsung," terangnya.


Miller Khan memang salah satu aktor yang terlibat dalam film Petak Umpet Minako. Selain dirinya, film yang rencananya tayang pada 7 September 2017 itu juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Regina Rengganis, Nicky Tirta, dan Wendy Wilson.
Film Petak Umpet Minako sendiri memang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Film yang dibintangi oleh Miller Khan dan Nicky Tirta tersebut mengusung genre survival horror dimana menceritakan sekumpulan anak muda yang sedang berkumpul dalam rangka reuni semasa sekolah.

Preskon film Petak Umpet Minako (Adrian Putra/bintang.com)

Keceriaan reuni 15 orang yang sempat sekolah bersama tersebut mendadak sirna setelah salah satu dari mereka memiliki ide untuk bermain petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako. Permainan petak umpet Minako sendiri berasal dari legenda masyarakat Jepang yang disebut Hitori Kakurenbo, dimana dalam permainannya melibatkan ritual pemanggilan arwah melalui media boneka. Film Petak Umpet Minako yang dibintangi Miller Khan akan ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading