Sukses

Entertainment

Regina Rengganis Gugup Mainkan Boneka Legendaris Jepang

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat, Regina Rengganis menambah satu filmografi di karirnya. Yang terbaru, wanita berusia 19 tahun itu berperan di film bergenre horor berjudul Petak Umpet Minako.

Berperan sebagai Vindha di film yang diadaptasi dari novel berjudul yang sama tersebut, Regina Rengganis sempat merasa gugup atas perannya itu. Terlebih, perannya sebagai Vindha merupakan tokoh kunci yang memegang kendali boneka Itchimatsu yang belakangan menteror para pemainnya.

 

"Yaa awalnya sih aku rada gugup sih sebenernya mainin karakter Vindha yang harus memainkan boneka dan ritualnya,” ungkap Regina Rengganis saat peluncuran trailer film Petak Umpet Minako di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

“Boneka ini kan emang ada ritualnya, terus emang aku yang nggak beneran banget (ritualnya) pakai darah beneran, jadi nggak beneran banget juga," sambung Regina Memainkan karakter yang lekat dengan boneka legendaris Jepang yang dikenal memiliki aura supranatural yang kental, membuat merasa perlu untuk melakukan observasi secara mendalam.

Regina Rengganis memutuskan untuk pindah keyakinan setelah mendengar lantunan ayat suci Alquran. Dari situ, remaja 18 tahun itu merasakan dirinya nyaman di hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Regina Rengganis, film Petak Umpet Minako juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Miller Khan, Wendy Wilson, Hans Hosman, Novinta Dini, dan Nicky Tirta. Rencananya, film tersebut akan tayang pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading