Sukses

Entertainment

Jalan Bareng Rizal Ramli, Cornelia Agatha Berkicau Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Nama Cornelia Agatha dan Rizal Ramli kembali jadi sorotan. Sempat dikabarkan menikah dengan Rizal Ramli pada 2015 lalu, pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolah, itu belum lama ini terekam kamera foto sedang bersama Rizal Ramli di bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dalam foto yang tersebar di dunia maya tersebut tampak mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu mengenakan kemeja biru, sedangkan Cornelia mengenakan baju hitam. Tak diketahui, tujuan Cornelia dan Rizal hendak ke mana. 

Foto tersebut kemudian memantik reaksi dari warganet. Kolom komentar akun yang mengunggah foto tersebut banjir komentar. Pasangan yang memiliki perbedaan usia cukup jauh itu langsung jadi perbincangan hangat. Banyak warganet yang penasaran, apakah mereka sudah menjadi sepasang suami istri, atau belum. Hingga saat ini, baik Cornelia dan Rizal Ramli, belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, melihat akun media sosial twitter milik Cornelia, wanita yang menggemari karya sastra itu banyak berkicau soal cinta. "In every moment...In every breath...I'm in love," tulis Cornelia Agatha 5 Sep 2017 pukul 4:35 AM.

Beberapa jam kemudian, ia juga berkicau tentang kekuatan cinta. "Love has the ability to heal the world. #humanity," kicaunya 5 September pukul  5:16 AM.

Cornelia Agatha dan Rizal Ramli (Instagram/lambeturah)

Cornelia Agatha pernah menikah dengan Soni lalwani pada tahun 2006. Namun pernikahan mereka kandas dan resmi bercerai pada 1 Agustus 2013.

Lama tak terlihat di layar kaca, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan Cornelia Agatha dengan Rizal Ramli pada 2015 lalu. Cornelia kala itu sempat mengungkap hubungan kedekatannya dengan Rizal Ramli. "Wajar kan orang deket dan pacaran," ungkap Lia, 6 September 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading