Sukses

Entertainment

Tertangkap Kamera, Cornelia Agatha dan Rizal Ramli Sudah Menikah?

Fimela.com, Jakarta Nama Cornelia Agatha dan Rizal Ramli kembali jadi sorotan. Pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolah dikabarkan sedang bersama mantan menteri itu sedang transit di bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Foto tersebut kemudian diunggah ke dunia maya oleh akun @lambe_turah, Senin (4/9/2017).

Dalam foto tersebut tampak Rizal mengenakan kemeja biru, sedangkan Cornelia mengenakan baju hitam. Rizal terlihat sedang mengiringi perempuan yang akrab disapa Lia itu. Tak diketahui, tujuan Lia dan Rizal hendak ke mana.

Foto tersebut kemudian memantik reaksi dari warganet. Perbedaan usia antara Lia dan Rizal, dinilai warganet tak masalah.

"Beda umur gak masalah yang penting nyaman dan saling cinta why not! kebahagiaan gak bs diukur oleh perbedaan angka," jelas akun @naabutik.

"Gapapalah. Asal sama-sama sendiri. Yang penting jangan cinta satu malam aja," imbuh akun @ramaidajusuf.

Sebelumnya, kabar kedekatan Cornelia Agatha dan Rizal Ramli sempat beredar sejak 2015-an. Saat itu, Cornelia sempat mengungkapkan jika perkenalannya dengan Rizal sudah lama. "Wajar kan orang deket dan pacaran," ungkap Lia, 6 September 2015 lalu. Benarkah mereka sudah menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading