Sukses

Entertainment

Alasan Adinia Wirasti Main Susah Sinyal Garapan Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam film Susah Sinyal yang digarap sutradara Ernest Prakasa diakui Adinia Wirasti sebagai tawaran yang terhormat baginya. Adinia Wirasti sendiri mengagumi apa yang dilakukan Ernest dalam hal perfilman. Itu diakuinya menjadi salah satu alasannya ingin terlibat di film Susah Sinyal.

"Saya merasa punya chemistry kerja yang baik dengan Ernest Prakasa. Saya pengagum tulisan dia. He's very good writer, very good director. Dan untuk berkarya sama dia I'm very honour," kata Adinia Wirasti dalam jumpa pers film Susah Sinyal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Selain karena Ernest Prakasa sebagai sutradara sekaligus penulis hingga turut bermain di film produksi Starvision tersebut, bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini juga melihat cerita yang dihadirkan amat sangat positif.

"Film ini, seperti judulnya, bercerita tentang susah sinyal, berangkat dari kegelisahan saya yang melihat orang udah lebih menghargai apa yang mereka lihat di layar telepon dibanding ketemu langsung," kata Adinia Wirasti.

Dengan karakternya sebagai pemeran utama di film Susah Sinyal, Adinia Wirasti berperan sebagai Ellen, single parent dengan satu anak dan juga berprofesi sebagai pengacara. Konflik ibu dengan anak serta karirnya sebagai pengacara dikemas dalam balutan drama serta komedi sebagai ciri khas Ernest Prakasa yang juga sebagai komika.

"Di cerita ini menceritakan hubungan ibu dan anak yang seperti itu. Dan ketika saya sudah masuk konflik sebagai single mother korban perceraian, bukan hal yang main-main. This is a serious matter yang harus dicari solusinya dan cara Ernest mengemas konflik ini dengan komedi briliant banget," jelas Adinia Wirasti.

Itulah alasan Adinia Wirasti ingin terlibat dalam film Susah Sinyal. Disebutkan dalam jumpa pers, film ini akan memulai proses syutingnya pada 8 September 2017 di Jakarta dan Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading