Sukses

Entertainment

Bukan Masjid, Indahnya Musala Peninggalan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Keinginan pihak keluarga untuk membangun rumah ibadah dari warisan Olga Syahputra akhirnya terwujud. Pihak keluarga telah selesai membangun sebuah musala di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.  Akun Instagram @olgalovers_os mengunggah foto bangunan tersebut yang diberi nama, Musholla Birrul Walidaini Olga Syahputra.

"Alhamdulillah 🙏🙏🙏 Musholla Birrul Walidaini Olga Syahputra sudah jadi smoga berkah buat semua 🙏 @kel_syahputra dan trutama buat almarhum olga jadi makin banyak yg berdoa tuk alm aminnnnnn," tulis akun tersebut, 2 September 2017.

Mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, bahkan mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut terlihat bagian dalam musala. Mulai dari dindingnya hingga puluhan orang tampak sedang salat.

"Sementara yang lain membangun rumah bak istana yang di dalam banyak fasilitasnya. Tapi ank mak @makverazanobia @kel_syahputra @bilsky16 membangun rumah Allah yang sangat indah... Aq kagum terharu bangga bahagia...," puji akun @bahr5624.

Mushola Olga Syahputra bernama Birrul Walidain Olga Syahputra (Instagram/@olgalovers_os)

"Alhamdulillah ya Mak semoga semuanya berkah dan menjadi amal baik yang berlipat ganda di akhirat nanti❤❤❤ pasti ka Yoga tersenyum bahagia ❣❣❣ @makverazanobia," harap akun @balqis275_.

Sekadar mengingatkan, Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura, 27 Maret 2015 lalu. Kepergian Olga yang sedang berada di puncak karier itu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, termasuk para penggemarnya. Hasil dari perjuangannya itu kemudian diwujudkan dalam bentuk musala, bukan masjid seperti kabar yang sempat beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading