Sukses

Entertainment

Ternyata John Legend Pernah Akan Meninggalkan Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Pasangan John Legend dan Chrissy Teigen merupakan salah satu pasangan artis Hollywood yang romantis. Namun siapa yang menyangka jika John pernah ingin meninggalkan Chrissy.

Seperti yang dilansir dari E! Online, penyanyi kelahiran 28 Desember 1978 itu mengaku pernah mencapakan Chrissy Teigen. Akan tetapi, Chrissy tidak ingin berpisah dengan John dan akhirnya hubungan mereka pun terjalin sampai sekarang.

"Saat itu aku sedang sibuk dan stres sekali. Dulu aku berpikir bahwa akan dapat bahagia walaupun tidak punya pacar. Akan tetapi ia tidak mau putus," ujar pelantun tembang All of Me ini pada Guardian.

Kabar itu pun mendapatkan tanggapan dari Chrissy. Melalui akun Twitter-nya, Chrissy mengaku jika kejadian itu terjadi pada 11 tahun lalu. "Sekarang lihat, itu bukan putus seperti yang sering terjadi. Saat itu, ia sedang tur, suaranya berat dan wajahnya sedih. Jadi ak bilang 'tidak'," kicaunya.

Chrissy Teigen dan John Legend. (AFP/CHARLEY GALLAY/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebelumnya diberitakan jika John Legend menceritakan perjuangan istrinya, Chrissy Teigen yang berjuang untuk lepas dari kecanduan alkohol. John mengaku jika mereka saling jujur antara satu sama lain.

"Aku dan Chrissy Teigen selalu jujur satu sama lain, jadi kami mendiskusikan semua hal yang ada di benak kami," ujar John Legend seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. "Saat ia memikirkan bagaimana ia ingin mengurangi minum, kami membicarakannya. Aku hanya ingin mendukungnya, aku ingin ia bahagia dan menjalani hidup sepenuhnya. Saya ingin melakukan semuanya bersama-sama," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading