Sukses

Entertainment

Rumah Sepi, Laudya Cynthia Bella Sudah Berangkat ke Malaysia?

 

Fimela.com, Jakarta Rumah keluarga Laudya Cynthia Bella dengan pagar tembok tinggi itu tak menunjukkan aktivitas apapun. Dari luar, rumah tersebut hanya memperlihatkan kemewahannya. Dari balik celah pagar motif kayu, sebuah mobil terlihat terparkir di halaman.

Rumah yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu memang terlihat sepi. Sesuai pantauan Bintang.com, tak ada pergerakan ataupun sisa-sisa kegiatan pra nikah seperti pengajian atau apapun.

"Kalau pengajian sih kemarin-kemarin iya. Saya juga dapat (makanannya)," kata salah seorang tetangga yang hanya mau disebut Pak Haji di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Kabar tentang pernikahan Bella ternyata juga sudah beredar di kalangan tetangga. Namun, informasi dari tetangga pun sangat terbatas. Pak Haji yang tengah santai di teras rumahnya tersebut mengatakan bahwa Bella sudah tak berada di rumah Pejaten Barat.

Keterangan ini Pak Haji dapatkan dari pembantu rumah tersebut. Pria dengan usia sekitar 60 tahun itu tak berani mengatakan pasti dimana Bella saat ini. Ada kemungkinan Bella sudah bertolak ke Malaysia.

"Mungkin sudah ke sana kali ya, Malaysia. Tapi kan dia juga punya rumah di Jagakarsa," ucap mantan Ketua RT setempat itu.

Memang rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella masih terkesan misterius. Tak banyak informasi yang bisa didapatkan. Tapi menilik postingan terakhir Bella, ia masih berada di Jakarta. Postingan ucapan terimakasih Bella kepada temannya tersebut dilakukan 13 jam lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading