Sukses

Entertainment

Krisna Mukti Ajak Artis Bersuara Untuk Rohingya

Fimela.com, Jakarta Krisna Mukti menjadi salah satu artis yang prihatin dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi terhadap komunitas Rohingnya. Krisna Mukti yang juga saat ini menjadi anggota DPR itu cukup vokal mengajak artis lainnya untuk ikut peduli terhadap nasib etnis Rohingnya di Myanmar.

"Marilah kita dari pelaku seni, artis dan penyanyi berbuat sesuatu untuk etnis Rohingya agar mereka mendapat perhatian dan terlepas dari krisis kemanusiaan yang mereka alami," kata Krisna Mukti kepada wartawan, belum lama ini.

Tentu tak hanya Krisna Mukti yang memiliki keprihatinan atas apa yang terjaadi di Myanmar. Banyak kalangan juga yang ikut mengutuk kejadian pembantaian tersebut.

Pemerintah Indonesia sendiri telah berperan aktif dalam permasalahan di negeri tetangga itu. Menurut Krisna Mukti, sebagai sesama, minimal dukungan nyata dan doa bisa dipanjatkan demi masyarakat Rohingya.

 

"Apapun masalahnya, kalau menyangkut kemanusiaan yang diabaikan, kita harus ikut tergerak memberi perhatian dan dukungan kepada mereka yang sedang mengalaminya, tentu dengan apa yang kita bisa," tutur pesinetron Aku Ingin Pulang itu.

Finalis Abang None Jakarta 1998 ini juga berharap para artis bisa membuat video dukungan untuk menyemangati muslim Rohingya dan juga mendesak pihak terkait untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

Preskon Artis Persari (Deki Prayoga/bintang.com) 

"Ini demi saudara sesama muslim yang ada di Rohingya. Dan berharap kepada siapa pun jika berkenan juga bisa bergabung memberikan supportnya dalam bentuk mengirimkan video rekamannya dan langsung dikirim ke saya," ujar Krisna Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading