Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Part 2 Tak Gentar Dihadang Film IT

Fimela.com, Jakarta Biasanya, film Indonesia menjadi pilihan kedua penonton jika ada film Hollywood yang tayang bersamaan. Namun, hal itu tidak terjadi di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Film ini tetap diminati penonton meskipun film IT juga tayang bersamaan di bioskop.

Warkop mendapatkan jumlah layar yang signifikan di bioskop Indonesia. "Jujur aja dari dulu gak pernah prediksi. Mungkin ini sebuah anugerah.  Kita cuma bilang kita kerja keras, kita buat orang aware untuk nonton film ini. Dapat banyak sekarang, 821 kalau nggak salah," ujar Abimana Aryasatya, Senin (5/9/2017).

 

Indro mengaku terharu dengan perolehan penonton film Warkop DKI Reborn baik part 1 maupun part 2. "Ini membuktikan ini kerja dari anak bangsa untuk anak bangsa. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh teman lain juga sehingga pada akhirnya kita akan menjadiman film nasional lebih berjaya di negerinya sendiri ketimbang film-film import," ujar Indro.

Sebelum tayang di Amerika, banyak kritikus yang memprediksi film IT akan menjadi box office. Film ini merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Pennywise sang badut kembali dengan wujud menyeramkannya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama).

 [Bintang] Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

Film ini menampilkan sejumlah aktor muda seperti Bill Skarsgård yang berperan sebagai karakter antagonis, Pennywise. Lalu ada Jaeden Lieberher, Jeremy Ray Taylor, Sophia Lillis, Finn Wolfhard dan Wyatt Oleff.

Di Indonesia, film IT sudah tayang lebih dulu. Meskipun tayang bersamaan, namun Warkop DKI Reborn Part 2 masih mendapat jumlah penonton yang fantastis. Bahkan tak perlu waktu satu minggu untuk mengumpulkan dua juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading