Sukses

Entertainment

Netizen Heboh, Ada Apa dengan Malam Pertama Raisa?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang menyita perhatian banyak orang. Salah satu bentuk kehebohan itu adalah munculnya istilah hari patah hati nasional sebelum pasangan ini resmi melepas masa lajang.

Bahkan setelah Hamish dan Raisa resmi menyandang status suami istri, kehebohan itu seolah tak berakhir. Kali ini, yang dibahas bukan lagi hati patah hati nasional, melainkan soal malam pertama Raisa.

Berbagai postingan kocak tentang malam pertama Raisa pun muncul di dunia maya. Salah satunya adalah postingan tentang rencana untuk meluncurkan rudal ke pernikahan Raisa.

Selain itu, efek patah hati juga masih sangat gencar dilancarkan oleh netizen. Tagar 'Malam Pertama Raisa' pun dengan cepat melanglang buana di dunia maya.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram.com)

"Dek raisa kamu sungguh kejam !!! Dari aku seng RAISO nyanding sliramu, #MALAMPERTAMARAISA," demikian salah satu lontaran kekecewaan yang muncul dari netizen.

Sebagaimana diketahui, Raisa menikah dengan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) lalu. Pernikahan mereka sukses bikin baper banyak orang, terlebih karena pasangan ini sempat menunjukkan ciuman mesra pada publik usia resmi menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading