Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Mengeluh Sulit Bermesraan dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman berkeluh kesah lewat akun media sosial miliknya. Ia mengeluh jika sulit bermesraan dengan sang istri, Sabai Morscheck belakangan ini.

Ia juga mengungkap penyebabnya. Pemain film Jomblo ini mengaku hal tersebut lebih dikarenakan Bjorka Dieter Morscheck, anaknya yang sudah mulai bisa protes melihat tingkah laku orangtuanya.

"Penyebab kita ga pernah mesra2an,gimana mau mesra2an liat anak kecil dibelakang itu slalu protes," tulis Ringgo Agus Rahman di akun instagram miliknya, Rabu (6/9/2017).

"wkwkwk, sama kya anak aku ka @sabaidieter pasti triak deh anak aku @saffamarwaa kalo liat ayah ibunya deketan atau ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ hahaha..," tulis salah satu warganet menanggapi keluhan Ringgo. "Wuakakakak keluarga yg mantap๐Ÿ˜…," tulis akun lainnya.ย 

ย 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Semenjak dikaruniai anak, Ringgo Agus Rahman memang kerap menangkap aktivitas anaknya tersebut melalui kamera foto dan diunggahnya di akun instagram miliknya.

Tak jarang, Ringgo yang dikenal humoris, menulis keterangan pada foto dengan kata-kata yang membuat warganet tersenyum sendiri saat membacanya.ย 

ย 

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading