Sukses

Entertainment

Reaksi Suho dan Sehun EXO Saat Saksikan MV Power

Fimela.com, Jakarta EXO telah comeback dengan album repackaged terbaru mereka bertajuk THE WAR: The Power of Music dan lagu Power. Di balik itu, terdapat kisah menarik yang diungkapkan dua personelnya, Suho dan Sehun.

Soompi mewartakan, Suho mengungkapkan bahwa personel EXO belum bisa melihat hasil akhir MV setelah dilakukan proses edit. Mereka pun tertawa ketika hasilnya berbeda dari apa yang mereka pikirkan.

"Itu adalah kejutan yang diluar dugaan. MV ini terasa seperti sebuah komik atau animasi. Karena (latar) adalah grafis komputer, kami penasaran bagaimana hasilnya," jelas Suho ketika diwawancara SBS Power FM.

Suho juga menyampaikan bahwa saat syuting mereka hanya melawan sebuah layar hijau. Ia mengaku bahwa ini pertama kalinya melihat MV dengan mengusung tema demikian.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

"Sejujurnya, karena kami syuting melawan layar hijau, (kami tidak tahu) dan (orang yang bertanggung jawab) hanya menyebut untuk percaya pada mereka. Ini sungguh lucu dan aku pikir ini pertama kalinya aku melihat MV seperti itu," tambah Suho. "Sangat menyegarkan," kata Sehun.

Selain reaksi Suho dan Sehun, MV EXO bertajuk Power hadir dalam dua versi yakni Korea dan Mandarin. Album The War Repackaged sendiri dihiasi oleh 12 track yang terdiri dari 9 lagu original dan 3 lagu baru yakni Power, Sweet Lies, dan Boomerang.

What's On Fimela
Loading