Sukses

Entertainment

D'Academy Menggoyang Indonesia Hadirkan Raja dan Ratu Dangdut

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan dilakukan oleh program D'Academy yang tayang di Indosiar. Program dangdut ini akan melakukan roadshow ke 5 kota besar di Indonesia melalui suguhan bertajuk D'Academy Menggoyang Indonesia.

5 kota yang akan disambangi tersebut yaitu Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober).

"Acara ini merupakan pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia. Tanggapan masyarakat luar biasa. Penonton di lapangan bisa sampai 10 ribu sampai 20 ribu. Bayangkan di daerah tersebut hebohnya seperti apa," kata Harsiwi Achmad, Director Programming SCM saat ditemui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Menjadi spesial karena Raja Dangdut, Rhoma Irama akan ikut menyemarakkan acara ini dengan didampingi oleh dua Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Rencananya Rhoma akan mengisi 3 kota yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang.

"Ada sesuatu yang spesial. Karena ada Raja Dangdut yang ikut di D'Academy Menggoyang Indonesia ini, bukan hanya Raja, namun Ratu Dangdut, Elvy dan Rita. Rhoma sendiri akan ikut di 3 kota, yaitu Bandung, Sukabumi dan Malang," lanjutnya.

Preskon D'Academy Menggoyang Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan adanya pedangdut-pedangdut senior yang tampil di acara ini, diharapkan apresiasi masyarakat juga besar. Selain Raja dan Ratu Dangdut, gelaran ini akan diramaikan pula oleh Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan lain sebagainya.

"Dengan adanya Raja dan Ratu dangdut, diharapkan animo akan lebih banyak lagi. Ini tentu sebuah apresiasi kepada seluruh penyanyi dangdut Tanah Air. Ini merupakan ungkapan terima kasih Indosiar kepada kesetiaan masyarakat pada musik dangdut," tukas Harsiwi tentangĀ D'Academy Menggoyang Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading