Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cocok

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahan Laudya Cynthia Bella, para sahabatnya beberapa waktu memberikan kejutan bagi Bella dengan menggelar Bridal Shower. Salah satu yang turut memberikan kejutan tersebut adalah Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengatakan, kejutan diberikan untuk sahabatnya tersebut jelang melepas masa lajangnya karena akan segera menikah dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

"Ya, seneng sih, happy bisa kasih Suprise ke Bella. Bella kan nggak tahu akan seperti itu. Taunya hanya dinner, sama sahabat sahabatnya. Selain sama sahabatnya aku sama Zaskia juga datang. Ternyata memang ada temanya segala macamnya. Pengennya bikin sesuatu yang berkesan aja," kata Shireen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Mendapat kejutan dari para sahabatnya, kata Shireen, Laudya Cynthia Bella pun terharu dan menitikan air mata bahagia karena diberikan surprise dari sahabat terdekatnya.

"Dia (Bella) sih yang nangis, kita mah happy-happy aja. Mungkin namanya orang dapat suprise, kalau aku diposisi dia juga terharu. Terharu mau merit, terharu sahabatnya bikin acara gitu," jelas Shireen.

Ditanya perihal kecocokan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Shireen mengaku melihat bahwa pasangan yang akan segera menikah tersebut terlihat cocok satu sama lain.

Belum ada kabar pasti terkait kebenaran kabar Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran bulan ini. Belum lama ini, Bella dan calon suaminya juga terlihat foto bersama saat menghadiri sebuah acara temannya. (Instagram/laudyacynthiabella)

"Ya cocok sih. Jujur aku belum terlalu kenal juga karena kan beda negara nggak ketemu terus. Apapun pilihan Bella kita support aja kita doakan mudah mudahan ini yang terbaik dan terakhir dari Allah," ucapnya.

Adapun untuk status Engku Emran sebagai duda, Shireen tidak mempemasalahkan hal tersebut. Menurutnya, status duda atau bukan tidaklah menjadi penting untuk menikah dengan Laudya Cynthia Bella. "Aku sih orangnya nggak mau terlalu ngomongin status orang ya. Kalau emang jodoh, nggak usah mikirin status orang. Kalau emang duda terus kenapa?," tandas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading