Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi Lega

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya usai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). Keduanya kini resmi berpisah dan berstatus duda dan janda.

Menanggapi perceraian yang sudah diketuk palu, Tiara Dewi mengatakan senang bahwa masalah yang dijalani sudah usai. Seperti diketahui, keduanya menikah hanya dalam kurun waktu tujuh bulan.

"Alhamdulillah semua sudah selesai. Nggak perlu saling menyakiti lagi. Sekaranc beliau (Lucky Hakim) sudah jadi duda dan saya jadi janda baru," kata Tiara Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Resmi menjadi janda, Tiara Dewi mengaku kini lebih sabar dan lega atas deru masalah rumah tangganya. Meski tidak membocorkan inti permasalahan dalam rumah tangganya, Tiara Dewi memilih untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi.

"Sekarang lebih lega, legowo karena sekarang kita nggak saling menyakiti lagi. Terutama masalah keluarga jadi lebih baik lah dari sebelumnya," ucapnya menambahkan.

Meski tekah bercerai, untuk komunikasi dengan Lucky Hakim diakui Tiara Dewi masih terjalin walau tidak seintens seperti dahulu. Baginya, tali silaturahim harus terus ada meski sudah tidak bersama.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Baik-baik. Komunikasi saat ini memang berkurang nggak kaya biasanya. Dalam perceraian saya ingin semuanya baik-baik karena awalnya berjalan baik-baik," terangnya.

"Di agama saya diajarkan untuk tidak memutus tali silahturahmi. Tali silahturahmi harus terus berjalan karena memang ini pilihan hidup saya nikah dengan beliau. Baik buruk dari pilihan saya harus saya jalani," tandas Tiara Dewi.

What's On Fimela
Loading