Sukses

Entertainment

Diputus Bercerai, Lucky Hakim Resmi Menduda

Fimela.com, Jakarta Aktor dan politisi, Lucky Hakim resmi menyandang status duda untuk kedua kalinya. Hari ini, Rabu (6/9/2017), majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berakhir.

"Alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir. Kalau masalah teknis, mungkin Jamal (pengacara) lebih tau," ujar Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah diputus bercerai, nantinya Lucky Hakim akan membacakan ikrar talak di depan Majelis Hakim dalam kurun waktu 14 hari kedepan.

"Itu (pembacaan ikrar talak) 14 hari mulai dari sekarang. Udah putusan tapi pembacaan talaknya nanti," terangnya.

Sementara itu, pasca diputus bercerai dengan istri yang baru dinikahinya beberapa bulan itu, Lucky Hakim mengaku sudah sepakat dengan Tiara Dewi untuk tidak meributkan masalah harta gono gini. Pasal, ia dan Tiara Dewi belum memiliki keturunan yang menjadi tanggung jawab bersama.

Kisah romantis pasangan suami istri Tiara Dewi dan Lucky Hakim nampaknya sebentar lagi akan sirna. Sepeti yang diberitakan sebelumnya, Lucky Hakim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerainya. (Instagram/tiaradewireal)

"Secara moril majelis nggak ada harta gono gini, pernikahan ini nggak punya keturunan dan nggak ada harta tercampur, ada perjanjian pra nikah hanya saya dan Tiara, tidak terkait dengan hal lain," tandasnya.

[Lucky Hakim](3052581 "") sendiri secara resmi mengajukan gugatan talak pada Tiara Dewi pada 7 Juli 2017 lalu. Gugatan talak Lucky Hakim sendiri diajukan hanya beberapa bulan setelah mereka melangsungkan pernikahan pada 19 Jaunari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading