Sukses

Entertainment

Pisah dari Lucky Hakim, Tiara Dewi: Selamat Tinggal Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang sedang di ujung tanduk. Lucky telah mengajukan cerai talak ke pengadilan agama. Keputusan untuk berpisah, menurut Lucky sudah final dan hasil dari kesepakatannya dengan Tiara Dewi, sang istri. Tiara awalnya syok mengetahui Lucky akan menceraikan dirinya, namun ia berusaha untuk menerimanya.

Melalui akun instagramnya, Tiara Dewi menungkapkan semangatnya untuk melupakan masa lalunya bersama Lucky Hakim. Ia yang tengah berlibur menenangkan diri bersama keluarganya, menuliskan tentang semangatnya tersebut.

"Selamat tinggal masa lalu," tulis Tiara Dewi melalui akun instagrmanya @tiaradewireal.

Netizen kemudian ramai berkomentar memberikan semangat pada Tiara Dewi untuk tetap menjalani kehidupannya.

"Masa lalu adalah masa dimana banyak pembelajaran. Tetap semangat teteh, tatap ke depan manuju masa depan yang lebih indah ya teh," tulis akun @ncecinong.

 

Selamat tinggal masa lalu 🔒

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

"Selalu semangat ya teh, saya yakin teteh akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih di masa yang akan datang," tulis akun @jekacute.

Netizen juga mendoakan, agar Tiara Dewi selalu menjaga penampilannya dengan berhijab.

"Jangan dibuka ya mba hijabnya. Insha Allah dapat suami yang lebih baik lagi ahlak, hati dan imannya, aamiin," tulis akun mellyta18.

Tiara Dewi menikah dengan Lucky Hakim pada 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, kompleks TMII, Jakarta Timur. Saat menikah, Tiara dan Lucky berstatus janda dan duda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading