Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Tiara Dewi: Tak Ada Kejahatan yang Tak Dibalas

Fimela.com, Jakarta Tiara Dewi harus menerima kenyataan pahit telah digugat cerai oleh suaminya, Lucky Hakim. Artis sekaligus politisi itu telah mendaftarkan gugatan cerainya atas Tiara di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Jumat, 30 Juni 2017 lalu.

Pasca digugat cerai, Tiara yang baru pulang dari ibadah umrah itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Meski berat, namun Tiara mengaku sudah pasrah andai harus bercerai dengan Lucky Hakim kelak. Ia pun kini lebih sering mengunggah kalimat-kalimat motivasi di media sosialnya.

Tiara Dewi unggah kalimat motivasi. (Instagram/tiaradewireal)

Seperti saat dirinya setuju dengan pernyataan bahwa tak ada satu pun kejahatan yang ada di dunia ini yang tak dibalas oleh Tuhan. Belajar ikhlas serta pasrah dalam menyikapi hidup yang saat ini tengah dilakukan oleh Tiara.

"Yakin Allah yang akan membalas Allah Maha Melihat dan Maha Mendengar. Tidak ada satu atom pun yang lepas dari pantauannya. Tidak ada satu kejahatan pun yang tidak akan dibalas. Jika kita difitnah oleh orang lain dan dizalimi lahir dan batin. Pasrahkan kepada Allah," demikian tulisan dalam postingan Tiara, Rabu (12/7/2017).

"Jangan kotori hati dan jiwa kita untuk balas dendam. Ikhlaskan semuanya kepada Allah SWT. Allah yang akan membalasnya dengan siksa yang pedih. Alam semesta juga akan membalas kejahatan orang tersebut. Karena alam semesta adalah tentara Allah yang sangat setia kepada perintah-Nya. Maka bersabarlah dan pasrahkan kepada Allah SWT," lanjutnya.

Sontak postingan Tiara tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Mereka umumnya turut bersimpati atas gugatan cerai yang dilayangkan Lucky Hakim. Tiara pun diharapkan dapat bersabar dalam menghadapi cobaan hidup.

"Teh. Sabar ya teh @tiaradewireal. Teteh tegar kan ya, teteh kuat kan ya," komentar akun yunikawardhani dalam Instagram Tiara Dewi. "Semoga diberi jalan terbaik," tambah akun camelia7455.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading