Sukses

Entertainment

Andai Tiara Dewi Hamil, Lucky Hakim Akan Batalkan Gugatan Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar gugatan talak yang dilayangkan Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi memang ramai diperbincangkan. Selain isu kawin kontrak, satu hal lain yang juga mencuat adalah kabar hamilnya Tiara saat Lucky mengajukan gugatan talak.

Kabar Tiara sedang berbadan dua sendiri merebak saat dirinya mengunggah foto tengah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Dikonfirmasi mengenai kabar kehamilan istrinya, Lucky menegaskan akan menunda proses perceraian jika Tiara benar-benar terbukti tengah mengandung buah cintanya.

"Ketika proses cerai saya memang ada urusan ke luar negeri. Lalu ketika ada kabar Tiara hamil maka saya langsung hubungin pengacara saya untuk menunda proses hingga dapat kabar yang pasti. Bila dia hamil maka perceraian akan saya batalkan," ungkap Lucky Hakim saat dihubungi awak media, Senin (10/7/2017).

"Kalau hamil, saya tidak akan ceraikan. Saya tidak akan menceraikan istri yang sedang hamil," tambahnya.

Sempat merasa khawatir dengan kabar kehamilan sang istri, Lucky pun mengucap syukur ketika mengetahui jika Tiara tidak dalam kondisi hamil saat ini. Maka dari itu, dirinya pun merasa mantap untuk melanjutkan gugatan cerai yang sudah diproses oleh pihak pengadilan agama.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim. (Instagram/tiaradewireal)

"Saya sempet khawatir, Alhamdulillah ternyata tidak hamil. Saya pastikan Tiara tidak hamil karena saya meminta pengacara saya untuk urus kepastiannya," pungkasnya.

Kabar gugatan cerai Lucky Hakim terhadap Tiara Dewi diiringi beberapa isu tidak sedap terkait rumah tangganya. Sejak awal membina rumah tangga, isu kawin kontrak memang sudah santer terdengar di pernikahan yang berlangsung sejak 19 Januari 2017 lalu itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading