Sukses

Entertainment

Kejanggalan Sebelum Gugatan Cerai Lucky Hakim ke Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim resmi melayangkan gugatan cerainya atas sang istri, Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Jumat, 30 Juni 2017 lalu. Keputusan Lucky untuk berpisah dari Tiara memang mengejutkan banyak pihak.

Apalagi mengingat usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Lucky resmi mempersunting Tiara pada 19 Januari 2017 lalu. Artis sekaligus politisi tersebut mempersembahkan 500 gram logam mulia sebagai maskawin.

Sekedar menilik ke belakang, Lucky dan Tiara menjalani biduk rumah tangganya dengan penuh kebahagiaan. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan mereka di media sosial. Bahkan, tak jarang, Tiara melemparkan pujian untuk sosok sang suami tercinta.

Sayangnya, selama beberapa waktu terakhir, Lucky mengaku ketidakharmonisan terjadi dalam rumah tangganya dengan Tiara. Hal itu pula yang menjadi landasan utama Lucky untuk menggugat cerai sang istri.

Pemakaman Ibunda Lucky Hakim (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada Sabtu (17/6/2017) lalu, Lucky harus kehilangan ibundanya, Firdaus Bawazier, yang meninggal akibat kanker paru-paru stadium empat. Selama proses pemakaman berlangsung, sosok Tiara ternyata tak tampak hadir mendampingi Lucky.

Selang beberapa hari setelahnya, Tiara pun melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci. Sayangnya, Lucky tak ikut serta. Tak ayal, momen Lebaran pertama mereka sebagai sepasang suami istri pun harus dilewati dengan terpisah jarak.

" Jadi tentang kawin kontrak ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah," paparnya. (Instagram/tiaradewireal)

"Berangkat ke bandara ditemenin suami, tapi berangkat umrahnya sendirian Hiksss ☹️☹️ Sedih Lebaran tanpa keluarga, suami dan anak 😭😭," tulis Tiara Dewi dalam akun Instagram-nya, Senin (19/6/2017).

Dikatakan Lucky Hakim, salah satu tujuan kepergian Tiara Dewi ke Tanah Suci adalah untuk mencari ketenangan terkait polemik rumah tangganya. "Kita sepakat untuk berpisah secara permanen. Saya juga sudah istikarah dan Tiara juga umrah," tulis Lucky melalui media aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (6/7/2017).

What's On Fimela
Loading