Sukses

Entertainment

Ketegaran Lucky Hakim Antarkan Ibunda ke Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Duka bagi selebritis Tanah Air yakni dari Lucky Hakim yang ditinggalkan ibundanya, Firdaus Bawazier. Ibunda wafat pada Sabtu (17/6/2017) di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta sekitar pukul 18.30 WIB.

Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng dan disalatkan di Masjid Sunda Kelapa Jakarta. Lucky dan pihak keluarga pun lantas memutuskan untuk memakamkan mendiang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Selatan, bada Dzuhur.

"Kemarin Mamah saya meninggal Sabtu, 18.30 WIB. Sempat dirawat 8 bulan, kanker paru-paru. Sebulan ini dirawat di Indonesia, kita sudah lakukan semampu kita untuk penangganan medis, tapi Allah berencana lain, kami bertawakal pada Allah. Sedih pasti ya, karena berpisah dengan orangtua kami tercinta," ucap Lucky Hakim usai memakamkan ibunda di TPU Karet Bivak, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Sosok mendiang ibunda Firdaus Bawazier, di mata Lucky Hakim memang sudah selayaknya ibu kandung. Sejak diangkat anak oleh almarhumah, Lucky bahkan merasa lupa kalau dirinya merupakan anak angkat dalam keluarga tersebut.

"Beliau wanita yang luar biasa, beliau itu single parent, beliau survivor, beliau orangtua yang berhasil. Saya anak Yatim Piatu yang dibesarkan beliau, bahkan saya merasa lupa kalau saya ini bukan anak kandungnya," jelasnya.

Suasana pemakaman ibunda Lucky Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lucky, ia banyak mendapat pelajaran hidup dari sang ibunda semasa hidup. Dengan kini dirinya sudah menjadi orang mapan pun diakuinya lantaran kasih sayang seorang ibu kepada anaknya agar anak-anaknya sukses dan bahagia.

"Banyak pelajaran hidup dari beliau yang saya dapatkan. Delapan bulan terakhir, beliau memang sakit kanker, tapi dia nggak pernah mengeluh, menghardik Allah 'kenapa saya sakit', itu yang kami tahu. Beliau tidak mengutuk Illahi, dan itu pelajaran dari beliau, dia kuat dalam berjuang dan menginspirasi kami," tandas Lucky Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading