Sukses

Entertainment

Lucky Hakim Kehilangan Ibu Tercinta pada 17 Juli 2017

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali beredar dari kalangan selebriti. Kali ini, giliran ibunda Lucky Hakim yang menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Sabtu (17/6/2017) pada pukul 18.30 WIB.

Kabar tersebut pertama kali terkuak dari broadcast yang beredar di kalangan wartawan. Ibu Lucky, Eny Firdaus Bawazier, meninggal dunia di RS Kanker Dharmais, Jakarta.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun.....telah wafat ibunda kami ibu Eny Firdaus Bawazier (Idos) hari ini Sabtu 17 Juni pukul 18:30 di RS Kanker Dharmais Jkt," demikian bunyi broadcast yang beredar.

Adapun jenazah akan disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Banyumas No.4 Menteng. Jenazah akan disalatkan di masjid Sunda Kelapa pada Minggu (18/6/2017) menjelang salat zuhur.

(Lucky Hakim (liputan6.com)

"Rumah duka Jl.Banyumas No.4 Menteng (depan masjid sunda kelapa). InsyaAllah disholatkan jelang dhuhur di Masjid Sunda Kelapa. Di makamkan setelah dhuhur di TPU Karet Bivak. Mhn dimaafkan dan didoakan," lanjut broadcast tersebut.

Kabar ini jelas menjadi kabar duka bagi keluarga Lucky Hakim. Sang ibu meninggal tidak lama setelah dia menikah dengan Tiara Dewi. Keluarga juga memohon maaf atas berbgai kesalahan yang dilakukan mendiang.

What's On Fimela
Loading