Sukses

Entertainment

Burung Lucky Hakim Mati, Tiara Dewi Kesal

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim sedang bersedih lantaran burung beo kesayangannya seharga puluhan juta rupiah mati. Hal tersebut diungkapkan sang istri, Tiara Dewi melalui akun instagramnya. Tiara Dewi mengunggah video curahan hatinya yang juga kesal lantaran dicuekin sang suami, gara-gara burungnya mati.

Dengan gaya manja, Tiara Dewi yang juga dikenal dengan sebutan Syahrini kw itu mengungkapkan isi hatinya. Ia juga mengungkapkan, jika sang suami tidak mengikuti keinginannya untuk membeli tas dan sepatu, malah memilih beli burung.

Lucky Hakim - Tiara Dewi (Nurwahyunan/bintang.com)

"Inna Lillahi wa inna iLlaihi rajiun, kasihan mas burungnya mati. Mana harga burungnya mahal 65 juta. Jadi sekarang mas lagi sedih. Tuh kan, aku sudah bilang, mangkanya beli tas sama sepatu saja kan nggak akan mati. Malah, mas ngelarang-larang aku beli sepatu sama tas, kan sayang burungnya mati, kasihan," ungkap Tiara Dewi.

Menariknya, sadar akan di-bully netizen, Tiara Dewi juga menyambungkan ungkapan hatinya perihal kematian burung Lucky Hakim dengan ancamannya kepada para haters.

"Umur kan cuma Allah yang tahu. Mangkanya jangan jadi haters, kalau mati masuk neraka lho," ujar Tiara Dewi lebih lanjut.

Selain itu, Tiara Dewi juga mengungkapkan kesedihan Lucky Hakim atas matinya burung kesayangan.

"Burung mas mati, masnya jadi murung di kamar terus, bete, bosan tahu," ujar Tiara Dewi dengan suara manja.

Lucky Hakim memang dikenal sebagai salah seorang yang suka memelihara binatang. Tidak hanya burung, bahkan ular pun dipelihara Lucky Hakim. Hal tersebut sempat membuat Tiara Dewi tidak mau tinggal di rumah Lucky Hakim setelah menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading