Sukses

Entertainment

Editor Says: Kisah Burung Lucky Hakim dan Rengekan Tiara Dewi

Fimela.com, Jakarta Semenjak muncul di media dan membicarakan perihal rencana pernikahan mereka, hubungan Lucky Hakim dan Tiara Dewi kerap dibahas di media. Apalagi saat waktu pernikahan yang sudah digembar gemborkan keduanya gagal. Alhasil, banyak spekulasi yang menyebutkan, hubungan keduanya hanyalah settingan belaka.

Namun rupanya dugaan itu ternyata salah. Seakan mendapatkan 'tekanan' dari publik perihal anggapan hubungan settingan, keduanya pun mendadak melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sambil menunggu rumah yang sedang direnovasi, penyanyi yang dikenal dengan sebutan Syahrini KW itu juga mulai membiasakan berinteraksi dengan hewan peliharaan Lucky. (Instagram/tiaradewireal)

Pernikahan tersebut berlangsung sangat sederhana dan hanya dihadiri beberapa orang saja. Jauh dari rencana semula, menikah di bawah air. Kendati demikian, Lucky dan Tiara Dewi berusaha menjalani prosesi pernikahan dengan khusyu. Cerita lainnya, ternyata, sebelum menikah resmi, Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah menikah secara siri terlebih dahulu.

Tidak ingin menjadi fitnah, merupakan alasan bagi Lucky Hakim dan Tiara Dewi, menggelar pernikahan siri sebelum akhirnya menikah resmi. Salah satu alasan kuat pernikahan keduanya harus diundur adalah ibunda Tiara yang sedang sakit keras.

Potret kebahagiaan pengantin baru Lucky Hakim dan Tiara Dewi terus dipamerkan. Kebahagiaan keduanya juga diabadikan lewat media sosial. Potret intim keduanya usai resmi menikah sejak Kamis (19/1). (Instagram/tiaradewireal)

Setelah menikah, aktivitas Lucky Hakim dan Tiara Dewi sebagai suami istri, masih saja menjadi sorotan. Sifat keduanya yang bertolak belakang, membuat kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga mereka pun menjadi pemberitaan. Terlebih, Tiara Dewi cukup aktif memposting aktivitas rumah tangganya bersama Lucky Hakim.

Belakangan Netizen tengah diramaikan oleh video yang diposting Tiara Dewi di akun instagramnya. Dalam video tersebut, Tiara Dewi menunjukkan muka kesalnya lantaran sang suami, Lucky Hakim sedang cuek. Hal tersebut dikarenakan burung beo seharga Rp65 juta milik Lucky Hakim mati.

Lucky Hakim, Antara Burung dan Tas Serta Sepatu Tiara Dewi

 Bukan hanya gaya bicara Tiara Dewi yang manja saja yang menjadi perhatian netizen. Namun, isi dari video tersebut yang mungkin membuat netizen tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak. Bahkan, mungkin saja ada banyak netizen yang tergoda untuk mem-bully Tiara Dewi.

Insiden burung Lucky Hakim yang mati tersebut, memicu kekesalan Tiara Dewi lantaran sang suami tidak mendengarkan permintaannya. Dengan uang puluhan juta untuk membeli burung, Tiara Dewi sempat meminta Lucky Hakim untuk menukarnya dengan tas dan sepatu. Namun permintaan itu ditolak Lucky. Bahkan ia menegaskan kepada sang istri, untuk tidak terlalu banyak belanja sepatu dan tas.

Pasangan yang tengah berbahagia, Lucky Hakim dan Tiara Dewi baru saja meresmikan hubungannya. Pasangan ini resmi menikah pada Kamis (19/1/2017) di Masjdi At Tin, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal itu yang akhirnya membuat Tiara Dewi kesal. Sebab menurutnya, jika uang puluhan juta rupiah itu dibelanjakan tas dan sepatu, mungkin situasinya akan berbeda. Bukankah tas dan sepatu nggak akan mati? Begitu kira-kira yang diungkapkan Tiara Dewi.

Jika memang Lucky Hakim lebih memilih memelihara binatang seharga puluhan juta rupiah, ya, harap maklum. Sebelum bertemu dan menikah dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim memang kerap memelihara binatang di rumahnya. Bukan hanya burung, ia juga memelihara ular. Hal itu pula yang menjadikan alasan Tiara Dewi, belum mau tinggal di rumah sang suami, usai menikah.

Menariknya, masih dalam video yang sama, Tiara Dewi juga memperingati para haters, agar tidak mem-bully dirinya. Sebab, ia menegaskan, bila nanti nasibnya sama seperti burung beo milik Lucky Hakim, mati, boleh jadi akan masuk neraka. Pada poin ini netizen pun gaduh.

Mungkin, Tiara Dewi menyadari, postingan tentang burung Lucky Hakim yang mati tersebut akan membuat dirinya kembali di-bully netizen. Nah, kalau pembaca sudah melihat videonya, silahkan berbagi di sini, apa komentar kalian? Kalau saya, sih cukup buat hiburan di tengah banyaknya postingan tentang hasil Pilgub DKI Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading