Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Lucky Hakim Bantah Tiara Dewi Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Lucky Hakim diketahui sudah mengajukan cerai talak pada istrinya, Tiara Dewi. Namun di akun instagram Tiara Dewi terdapat postingan jika ibu satu anak itu tengah dilakukan pemeriksaan dengan USG. Muncul kabar, Tiara tengah berbadan dua. Rupanya kabar tersebut langsung dibantah Lucky Hakim.

"Usg bukan berarti hamil dan sudah saya mendapatkan kepastian secara medis bahwa Tiara saat ini tidak dalam keadaan mengandung," tulis Lucky Hakim melalui aplikasi pesan kepada Bintang.com, Kamis (6/7/2017).

Lucky juga menegaskan, perihal gugatan cerainya tersebut, sudah dipikirkan matang-matang. Bahkan menurutnya, apa yang diputuskan tersebut sudah final dan menjadi kesepakatannya dengan Tiara Dewi.

"Pihak keluarga berusaha melakukan mediasi-mediasi namun gagal. Akhirnya kita sepakat untuk berpisah secara permanen," tulis Lucky Hakim lebih lanjut.

 

Lucky juga mengomentari banyak pihak yang menyayangkan perceraiannya dengan Tiara Dewi terutama netizen. Apalagi di akun instagram masing-masing, kerap diposting kemesraan dan keharmonisan rumah tangga mereka.

"Terima kasih untuk doa dan harapannya. Tapi kami yang menjalani dan kami lebih mengetahui tentang ini. Maka saat ini kami sudah yakin akan keputusan ini demi kebaikan bersama," tulis Lucky Hakim yang berharap sudah tidak lagi ditanya tentang Tiara Dewi.

What's On Fimela
Loading