Sukses

Entertainment

Isu Kawin Kontrak, Lucky Hakim: Itu Ulah Akun-akun Terlaknat

Fimela.com, Jakarta Berita seputar rumah tangga pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali mencuat ke publik. 30 Juni 2017, Lucky tiba-tiba mendaftarkan gugatan cerai kepada sang istri yang baru dinikahinya selama 6 bulan tersebut.

Lucky diketahui melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur dan hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait gugatan cerainya tersebut. Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi sendiri sejak awal memang sudah menjadi pembicaraan. Banyak kabar yang mengatakan kalau keduanya melakukan pernikahan kontrak.

Menanggapi hal ini, Lucky Hakim pun membantah kalau dirinya kawin kontrak dengan Tiara Dewi. Saat dihubungi, Rabu (5/7/2017), Lucky menegaskan isu kawin kontrak hanya sebuah fitnah kejam yang disematkan padanya.

"Namanya juga gosip maka akan selamanya menjadi gosip. Tidak ada fakta pendukung jadi hanya seputar obrolan para pengghibah aja," kata Lucky Hakim saat dihubungi.

Mengenai pernikahannya dengan Tiara Dewi, Lucky pun mengakui adanya permasalahan hingga kemudian tidak menggelar resepsi. Menurutnya masalah tersebut hanya terjadi saat dirinya sibuk di mana sang ibunda sakit kala itu.

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Isu-isu itu terjadi karena pernikahan saya yang tertunda bahkan akhirnya tidak resepsi. Ibu saya kala itu sakit jadi pernikahan diundur. Sekarang, ibu saya sudah meninggal dan rumah tangga saya malah berakhir," jelasnya.

"Kalau mau kawin kontrak saya kira-kira sanggup bayar berapa? Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi. Jadi tentang kawin kontrak ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah," paparnya.

Lucky Hakim dengan nada canda mengatakan, jika benar ia melakukan kawin kontrak dan masa waktu habis, lebih baik ia memperpanjang masa kontrak pernikahan dengan Tiara Dewi. "Lagipula seandainya kontrak ya kenapa gak diperpanjang aja hehehe. Sekalian kontrak 50 tahun maka dapat discount 10 persen," tandasnya.

What's On Fimela
Loading