Sukses

Entertainment

Beredar Undangan, Laudya Cynthia Bella-Engku Menikah Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur. Sebuah undangan pernikahan Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beredar di media sosial. Undangan sederhana itu menunjukkan tanggal bulan dan waktu pernikahan Bella dan Engku Emran.

Akad nikah, akan dilangsungkan pada sore hari sementar resepsi pernikahan berlangsung malam harinya. Dalam keterangan di undangan tersebut, konfirmasi kehadiran sudah harus dilakukan sebelum 18 Agustus 2017. Tandanya undangan tersebut sebenarnya sudah lama beredar.

Laudya Cynthia Bella telah melakukan prosesi doa bersama dan pengajian pada Minggu (3/9/2017). Tak lama kemudian, sejumlah sahabatnya memberikan kejutan berupa bridal shower di sebuah restoran secara privat.

Perihal hubungannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang tertutup. Ia memiliki alasan tersendiri, kenapa belum mau mengungkapkan kabar bahagia tersebut pada publik.

Undangan Laudya Cynthia Bella yang beredar di media sosial. (Instagram)

"Insha Allah (menikah dengan Engku Emran), mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semua berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella usai menghadiri acara resepsi pernikahan Lukman Azhari dengan Medina di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Perihal menikah pada September tahun ini memang sudah santer terdengar. Namun Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih bungkam perihal detailnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading