Sukses

Entertainment

Deg-degan, Lesti Sukses Buat Presiden Jokowi Goyang Jempol

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara temu kangen antara warga negara Indonesia dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi telah digelar di Singapura pada 6 September 2017 lalu. Salah satu penampil yang didaulat menghibur adalah jebolan D'Academy, Lesti.

Tampil pertama kali di depan Presiden Jokowi membuat Lesti sangat deg-degan. Bahkan tak hanya dirinya yang merasakan nervous, namun juga dua seniornya di dunia entertainment, Irfan Hakim dan Okky Lukman.

"Bukan nervous lagi,. benar-benar kemarin dede kira dede doang yang deg-degan. Ternyata kak Okky sama Irfan Hakim juga deg-degan," kata Lesti DA di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Jokowi memang telah mengejutkan Lesti DA. Dalam obrolan yang terjadi di antara keduanya, sebagai presiden, Jokowi ternyata selalu mengikuti perkembangan D'Academy Indosiar, juga tahu tentang sosok Lesti.

"Ngobrol iya sempat. Yang diomongin kemarin waktu itu kan kamu masih kecil sekarang umurnya berapa? Terus bilang saya suka nonton kamu. Pak Jokowi bilang 'saya suka nonton kamu sama Danang'. Terus yang paling senang lagi, beliau suka nonton dan ngikutin Dangdut Academy. Bangga banget," ujarnya.

Lesti deg-degan tampil disaksikan Jokowi (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam acara tersebut, salah satu lagu yang dibawakan oleh Lesti adalah Kejora. Lalu bagaimana reaksi Jokowi ketika dihibur oleh pedangdut belia tersebut?

"Ekspresinya pak Jokowi goyang tangannya sama kepala. Itu sih udah...hadeh...karena kan goyang banyak, ga harus goyang pinggul, ga harus goyang badan, yang penting ada ekspresi. Kelihatan menikmati banget," tukas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading