Sukses

Entertainment

Impian Terwujud, Lesti D'Academy Nyanyi di Depan Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Nasib orang memang tak pernah ada yang tahu. Demikian pula dengan Lesti D'Academy (DA) yang berangkat dari gadis daerah, lalu menjelma menjadi sosok yang diidolakan oleh masyarakat Indonesia karena ajang D'Academy Indosiar.

Banyak keinginan atau impian yang sedikit demi sedikit mampu dicapai oleh Lesti. Seperti bertemu dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama dan baru-baru ini ia menghibur orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Bertemu dengan Raja Dangdut udah. Terus satu lagi yang belum ketemu sama orang nomor satu di Indonesia. Kemarin sempet dede lihat konser Ari Lasso nyanyi di depan pak Jokowi, terus mikir 'dede kapan ya?" kata Lesti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Saat itu, Lesti berdoa agar mimpinya bisa kesampaian. "Mudah-mudahan dede suatu saat diberi kesempatan nyanyi di depan pak Jokowi. Eh benar, dengan waktu yang cepat, kemarin dede nyanyi di depan pak Jokowi," lanjutnya.

Menurut Lesty, acara yang dihelat di Singapura itu adalah temu kangen warna negara Indonesia bersama presiden Jokowi. Temu kangen tersebut dilaksanakan pada Rabu, 6 September 2017 lalu.

Lesti D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu dalam rangka acara temu kangen presiden RI di Singapura. Jadi warga masyarakat Indonesia yang ada di sana, yang bekerja dan mahasiswa di sana, temu kangennya kemarin itu di kedutaan," tukas Lesty.

Lesti D'Academy pun berharap selanjutnya bisa terus menghibur masyarakat di manapun. "Aduh, senang banget sih. Mudah-mudahan pak Jokowi buat next time nya dede dikasih kesempatan lagi untuk bekerjasama, menghibur warga masyarakat di manapun," ucap Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading