Sukses

Entertainment

Ungkapan Bahagia Isyana Sarasvati Usai Rilis Album Paradox

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan debut album Explore!, Isyana Sarasvati akhirnya merilis album terbarunya, Paradox pada 1 September lalu. Respon positif pun ia dapatkan usai meluncurkan album keduanya tersebut.

"Selamat pagi semua! Tepat 1 minggu aku merilis album Paradox. Melihat respon dari teman2 tentang album terbaruku, rasanya seperti mimpi yang dinanti2kan sejak lama," tulis Isyana dalam di Instagram pada (8/9).

Selain antusias, pelantun Keep Being You ini tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih. Ungkapan bahagia ini ia tujukan untuk para pendengar musik Indonesia yang mengapresiasi karya barunya.

"Terima kasih banyak atas apresiasi para pendengar musik Indonesia terhadap karya-karyaku. Terima kasih sudah mau mendengarkan sedikit cerita hidupku ini yang dikemas dalam bentuk nada-nada, lirik, dan ritme yang bervariasi," tambahnya.

Isyana juga menyampaikan terima kasih kepada para pendengar yang membeli albumnya secara legal. Besar harapnya dengan kehadiran album Paradox dapat membuat musik Indonesia makin berwarna.

"Terlebih lagi, terima kasih yang sudah membeli albumnya dalam bentuk legal, baik itu secara digital maupun fisik. Semoga dengan lahirnya album ini, musik tanah air bisa lebih berwarna lagi! Once again, Enjoy listening to my Paradoxical journey!," jelas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading