Sukses

Entertainment

Mengharukan, Laudya Cynthia Bella Lakukan Ini di Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku menyerahkan maskawin berupa uang tunai 300 RM atau sekitar Rp945 ribu.

Mempersiapkan pernikahan di negara asal suami, Malaysia, tentu menjadi hal yang melelahkan bagi Laudya Cynthia Bella. Apalagi dalam acara akad dan resepsi, tamu undangan pun seakan tak henti berdatangan mengucapkan selamat. Belum lagi Bella pun harus menerima tamu rekan dan sahabatnya yang terbang dari Jakarta ke Kuala Lumpur, ingin memberikan selamat.

Namun, rasa lelah tersebut rupanya tidak membuat Laudya Cynthia Bella melupakan dirinya sebagai seorang ibu. Meski bukan anak kandung, namun rupanya Bella sudah cukup dekat dengan Engku Aleesya, putri tunggal Engku Emran dengan Erra Fazira.

Melalaui instastory yang diunggah lewat tengah malam, tampak tangan Bella sedang memegang potongan kertas ikon cinta, begitupula dengan Aleesya. Bella rupanya sedang menemani Aleesya malam itu. Dalam keterangannya, Bella menulis 'send love for the wishes all of you." Tampak aktivitas tersebut dilakukan di kasur. Sementara di ujung bagian tempat tidur tersebut, terlihat seseorang tertutup selimut. Diduga, itu adalah Engku Emran.

 

Sebagai ayah, hubungannya dengan Aleesya pun sangat dekat. Hal tersebut terbukti dari sejumlah postingan di akun instagram Engku Emran bersama buah hatinya tersebut. Sepertinya Bella menyadari, jika kehadirannya pun harus bisa diterima Aleesya sebagai bagian dari hidupnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran meresmikan pernikahan mereka pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran adalah duda satu anak bernama Engku Aleesya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading