Sukses

Entertainment

Manisnya Foto Prewedding Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang cinta Laudya Cynthia Bella akhirnya berlabuh pada duda anak satu asal Malaysia, Engku Emran. Bella, sapaan akrabnya, telah resmi menjadi istri Engku Emran setelah melangsungkan akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat, 8 September 2017. 

Proses perkenalan antara Bella dengan bos salah satu media di Malaysia, itu pun terbilang singkat. Tak perlu waktu lama bagi Bella dan Engku Emran untuk saling yakin mengikat cinta dalam tali pernikahan.

Kedekatan Bella dengan Emran pertama kali diketahui saat Bella menuliskan sebuah keterangan foto dengan inisial E pada akun Instagramnya, yakni Juli 2017 lalu. Setelah itu, Bella mulai tak malu-malu untuk mengenalkan sosok Emran kepada publik.

Namun begitu, baik Bella dan Emran tak pernah mengunggah foto yang menampakan romantisme saat mereka menjalin kedekatan di akun instagram masing-masing. Kemesraan mereka sebagai pasangan, baru terlihat setelah banyaknya unggahan foto maupun video di media sosial yang mengabadikan momen pernikahan mereka.

Belum ada kabar pasti terkait kebenaran kabar Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran bulan ini. Belum lama ini, Bella dan calon suaminya juga terlihat foto bersama saat menghadiri sebuah acara temannya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Melalui akun insta story Julie Estelle, barulah diketahui sebelum melangsungkan akad nikah dan resepsi, Bella juga melakukan foto prewedding seperti pasangan pengantin pada umumnya. 

Dari rekaman video tersebut, foto prewedding Bella dan Emran dijajarkan rapih di dinding. Salah satu foto menunjukan jika Bella dan Emran seperti berada berada di atas puncak gunung. Bella yang berbaju merah, memeluk erat Emran sambil menatap wajah Emran.

Selain itu, foto yang lain menunjukan romantisnya hubungan Bella dengan Emran sebagai sepsang kekasih dengan latar belakang pemandangan air terjun.  

Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) sore hari di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pernikahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menerima maskawin sebesar 300 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp945 ribu.

Tampak hadir sederet artis di pernikahan Bella, antara lain adalah Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Julie Estelle, dan Angie Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading