Sukses

Entertainment

Sederhana! Video Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Sekian lama membuat penasaran publik, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menikah di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017). 

Uniknya, walau pasangan ini dikenal sebagai public figure di negara masing-masing, akad nikah mereka ternyata digelar cukup sederhana. Hal ini terungkap dari beberapa video pernikahan yang berhasil diperoleh Bintang.com.

Acara dimulai dengan pasangan pengantin memasuki ruangan akad yang telah didesain serba putih. Keduanya hadir di ruangan secara bersamaan, namun kemudian menuju tempat duduk yang berbeda.

Walau tampak anggun dengan dekorasi serba putih, namun ruangan akad terlihat cukup sederhana. Ruangan tidak terlalu besar, dan tak terlalu banyak orang yang hadir di acara tersebut.

Akhirnyanya, Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran Jumat (8/9) sore di Kuala Lumpur Malaysia. Pernikahan digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga, dan sahabat dekat keduanya. (Instagram/noradanish)

Meskipun momen tersebut cukup sederhana, namun semua tampak berjalan lancar dan nyaris tak ada hambatan. Engku Emran tampak mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dinyatakan sah sebagai suami Laudya Cynthia Bella.

 

Doa Sebelum Ijab Kabul

Momen Ijab Kabul

Pasangan Memasuki Ruangan

Suasana Ruangan Akad

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading