Sukses

Entertainment

Reaksi Megan Domani Ketika Dijodohkan dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Di sinetron Jodoh yang Tertukar produksi Sinemart, Megan Domani bermain bersama Aliando Syarief, Rizky Nazar dan Cut Syifa. Tayang sejak 1 September kemarin, sinetron Jodoh yang Tertukar mulai punya banyak penggemar. Bahkan di sinetron itu banyak yang menjodohkan Megan dan Aliando.

Lalu, apa komentar Megan Domani? “Hmm, aku senang sih. Artinya aku dengan bang Aliando bisa memerankan peran kita dengan baik. Jadi kalo ado yang baper, aku sih senang-senang aja, artinya mereka menjodohkan peran kita, gitu,” tutur Megan beberapa waktu lalu.

Megan berperan sebagai Ruby. Dia bisa dibilang sangat modern, dia anak orang kaya. Dia selalu coba mengejar Dito (Rizky Nazar), yaitu sahabat dia waktu kecil dan Dito itu satu level gitu sama Ruby. Ruby itu karakternya lebay, rempong, harus selalu mendapatkan yang dia mau. Kalau nggak, dia akan kesal. Cuma dia nggak jahat , Cuma lebih rempong aja sih.

Selain Ruby dan Dito, disini ada Cut Syifa yang berperan sebagai Royani, dan Aliando yang berperan sebagi Doel. Nah perbedaan mereka adalah Ruby dan Dito ini sangat berkelas dan modern, mereka mendapat apa yang mereka mau dari kecil dan segala macam.

 

Nah, kalau si Doel sama Yani ini mereka itu ceritanya dari kampung, anak Betawi yang nyablak banget. Royani ini cewek tomboy banget. Nah tiba-tiba aa suatu kejadian di mana Dito bertemu Royani dan Ruby bertemu dengan Doel.

Sebelumnya Megan pernah main bareng Aliando Syarief di sinetron Mawar dan Melati yang pernah tayang di SCTV juga. Ini memudahkannya mendapatkan chemistry. "Enaknya begitu ya, jadi kalau sudah kenal dulu dengan orangnya. Dan di sini jadi couple, rasanya lebih mudah karena kita sudah kenal dan temanan," ujar Megan Domani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid di SCTV Awards 2021
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid