Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Ungkap Cinta Kilatnya dengan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terungkap. Melalui akun instagramnya, Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella menuliskan sedikit kisah cintanya dengan Engku Emran yang saat ini sudah menjadi suaminya.

"Disaat saya ikhlas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati lima bulan. Dan kurang dari satu bulan untuk persiapan pernikahan kami. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih Allah, perjalanan yang indah ini," tulis Laudya Cynthia Bella, Sabtu (9/9/2017).

Memang, Laudya tidak bercerita detail perihal awal pertemuan dan hingga akhirnya sepakat untuk mengucapkan janji sehidup semati. Namun dari postingan yang diunggah Bella, tersirat bahwa kehadiran Engku Emran telah mengobati hati Bella yang terluka, akibat gagalnya pernikahan dengan Afie Kalla.

Sejak empat bulan lalu, hubungan Laudya Cynthia Bella memang sudah terendus. Sebuah akun gosip di instagram sempat memposting tanda-tanda kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Namun Bella saat itu masih bungkam perihal hubungannya dengan pria asal Malaysia tersebut.

Cinta kilat yang berujung pada pernikahan

Di media sosial Bella pun jarang memposting keakrabannya dengan Engku Emran. Sampai akhirnya, media Malaysia memberitakan rencana pernikahan Engku Emran dan Bella September 2017. Laudya Cynthia Bella membenarkan perihal tersebut, namun ia masih belum mau mengungkapkan detail hari bahagianya tersebut. Bella rupanya punya alsan kuat, kenapa ia masih saja menutupi ihwal pernikahannya dengan Engku Emran.

"Insha Allah (menikah dengan Engku Emran), mohon doanya karena saya nggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semua berjalan dengan lancar ya," ujar Laudya Cynthia Bella usai menghadiri acara resepsi pernikahan Lukman Azhari dengan Medina di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Menjelang pernikahannya, Bella dan Engku baru kompak memposting kebersamaan mereka dengan buah hati Engku Emran.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur Malaysia. Engku Emran menikahi Bella dengan maskawin uang tunai 300 RM atau setara dengan Rp945 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading