Sukses

Entertainment

Dikabarkan Punya Anak dari Ibu Pengganti, Ini Kata Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Keinginan Kim Kardashian untuk menambah momongan tampaknya akan segera terwujud. Lantaran belakangan ini beredar kabar jika ia dan Kanye sedang menanti kelahiran anak ketiga. Bayi yang kabarnya akan lahir pada Januari mendatang itu, merupakan hasil surrogate atau ibu pengganti.

Jadi bukan Kim Kardashian yang mengandung bayi tersebut, akan tetapi ia menitipkan telurnya yang sudah dibuahi ke rahim wanita lain. Dan kabar ini pun mendapatkan tanggapan dari Kim.

"Aku sudah melihat banyak hal, kamu juga tidak pernah mengonfirmasi apa pun. Jadi Aku pikir kalau kami sudah siap untuk mengumumkan hal itu maka akan kami umumkan," ujarnya seperti yang dilansir dari E! News.

"Aku merasa kabar yang beredar hanya rumor yang dibuat oleh publik. Banyak sekali hal yang terjadi di luas sana. Aku belum pernah mengonfirmasi tentang kabar ini. Aku akan memberitahu kalian jika kami sudah siap," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bryan Bedder/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Ibu pengganti ini dibutuhkan lantaran hamil dapat membahayakan nyawa dari wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini. Oleh karena itu, ia dan Kanye West pun memutuskan untuk merekrut agensi ibu pengganti untuk mencari wanita yang bisa dititipinya bayi. "Kim dan Kanye terlibat saat proses pencarian ibu pengganti," ujar seorang sumber kepada AceShowbiz.

Seperti diketahui, Kim Kardashian didiagnosis mengalami preeklamsia. Ini merupakan kondisi pada ibu hamil yang dapat membuat nyama Kim terancam karena mengalami tekanan darah tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading