Sukses

Entertainment

Begini Wajah Katy Perry Saat Berusia 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Katy Perry merupakan salah satu artis Hollywood yang kerap tampil dengan busana yang unik. Namun siapa yang menyangka jika dulunya penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 ini adalah gadis cilik yang polos.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. "Ini aku saat berusia 13 tahun. Seseorang yang ingin menjadi bintang pop," tulis pelantun tembang Dark Horse ini.

Pada postingan foto itu, Katy Perry sedang berada di sebuah studio. Tampaknya ia sedang merekam suaranya. Wajahnya terlihat begitu polos tanpa makeup, sedangkan matanya terlihat melirik ke arah kamera.

Rambut Katy sendiri masih belum berwarna pirang. Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar warganet memuji kecantikan dari wajah Katy Perry.

 

13 year old me. Wannabe popstar. ❤️

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

"Kamu terlihat sangat cantik," ujar akun legendary_kp7. "Kamu tampak begitu imut," kata akun bobbybo.b. "Ya Tuhan, ini bukan terlihat sepertimu. Tapi kamu benar-benar cantik," tulis akun makayla_vest_05.

Saat momen itu diabadikan, Katy Perry belum menggunakan nama panggungnya seperti sekarang. Ia masih menggunakan nama Katy Hudson. Menjelang umur 17 tahun ia terjun ke industri musik dengan membuat album bergenre gospel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading