Sukses

Entertainment

4 Alasan Bisma Main Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

Fimela.com, Jakarta Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui yang dibintangi oleh Bisma Kharisma dan Andania Suri merilis official trailer pada hari Minggu (10/9). Kisah film ini didasari budaya Bugis di Makassar.

Penonton diajak menikmati sebuah kisah cinta antara Yusuf (Bisma Kharisma) dan Zulaikha (Andania Suri) yang penuh perjuangan hingga harus Silariang (Kawin Lari) karena hubungan yang tidak direstui oleh orang tua mereka.

Trailer Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui tidak hanya menonjolkan banyak tradisi Bugis Makassar namun juga menampilkan keindahan panorama Rammang-Rammang, salah satu destinasi wisata utama di Sulawesi Selatan. Berikut 4 alasan Bisma main film Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui.

 

Bisma Kharisma tampaknya sangat antusias menikmati tantangan baru di dunia akting. Semua kesulitan yang dihadapinya dijadikan tatangan. "Saya merasa harus fight, merasa harus memberikan sesuatu yang positif ke anak muda lainnya untuk belajar tentang budaya lain di Indonesia, dan bagi aku itu menyenangkan," tandas Bisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading