Sukses

Entertainment

Isi OST Ayat Ayat Cinta 2, Krisdayanti Dilarang Nyanyi Melengking

Fimela.com, Jakarta Diva pop, Krisdayanti didaulat untuk menjadi mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Untuk mengisi suara lagu yang digarap oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed tersebut, ia diberikan beberapa wejangan agar lagu berjudul Ayat Ayat Cinta 2 itu bisa menyentuh.

"Dia (Melly Goeslaw) lepas, pasrah. Cuma mas Anto pesan, dia lebih senang saya nyanyi yang nggak terlalu power. Justru saya nggak boleh nyanyikan melodi yang sulit karena scoring film kan kalau bisa musik bisa mengalur," ujar Krisdayanti usai menjalani take vocal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Pelantun Menghitung Hari ini juga tidak merasa keberatan dengan permintaan Anto Hoed. Krisdayanti menilai, untuk film Ayat Ayat Cinta dengan jalan cerita yang sudah terbangun dramatis di film yang pertama, memang diperlukan kontrol suara agar lebih mendukung jalannya cerita.

"Apalagi Ayat Ayat Cinta pasti akan sedih yang melanda, yang baper lah, jadi tidak ada nada yang melengking banget. Justru ditahan, supaya syahdunya dapat dan keindahan lirik dan nyanyinya sampai ke hati. Supaya bisa selaras sama filmnya," terang KD.

Krisdayanti usai menjalani take vocal untuk soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terlebih, KD pun sempat diceritakan beberapa penggalan cerita guna pendalamannya dalam membawakan lagu tersebut. Alhasil, istri Raul Lemos itu pun sependapat untuk tidak menambahkan banyak ornamen di lagu Ayat Ayat Cinta 2.

"Lagu ini emang lagunya lebih pop, nggak sulit karena emang nggak harus teriak dan dibuat easy listening," pungkas Krisdayanti tentang soundtrack Ayat Ayat Cinta 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading