Sukses

Entertainment

Tanggapan Ivan Gunawan Soal Makeup Pengantin Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pasangan ini memang menyita perhatian. Namun di antara banyak masyarakat dunia maya yang memberikan ucapan selamat kepada Laudya Cynthia Bella atas pernikahannya dengan Engku Emran, ada satu hal yang mengganjal yaitu terkait makeup sang pengantin wanita.

Menurut netizen, make up Laudya Cynthia Bella pada saat pernikahannya tidak bagus. Bella dibilang lebih cantik kala memakai make up minimalis. Namun, Ivan Gunawan memberikan sedikit pembelaan kepada Bella.

"Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan. Jadi kalau kemarin banyak banget netizen yang berkomentar tentang makeupnya mereka tidak berkompeten," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Tidak berkompeten yang dimaksud oleh Ivan Gunawan adalah netizen tersebut bukan merupakan seorang makeup artist (MUA) yang mengetahui ilmunya. "Maksudnya tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA," lanjutnya.

Lalu bagaimana pendapat seorang Ivan Gunawan terkait makeup yang ditorehkan di wajah cantik Laudya Cynthia Bella? "Menurut aku makeupnya bagus," singkat desainer yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

Ivan justru memungkinkan adanya kesalahan lighting, bukan pada makeupnya. Karena ketika dalam pencahayaan yang kurang maksimal, sebagus apapun makeup yang dipakai akan terlihat muram.

"Mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa, yang motret hp-nya jelek mungkin bisa, jadi menurut aku kesalahannya bukan pada makeupnya," ucapnya.

Ivan membandingkan ketika dirinya tengah diwawancara sementara ada beberapa orang yang ikut memotretnya. "Kesalahannya pada misalnya aku lagi wawancara orang kan bebas motret dari mana aja. Kan ada orang yang kelihatan bagus dari depan, dari samping," tukas Ivan Gunawan terkait makeup Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading