Sukses

Entertainment

Beratnya Pekerjaan Kru Ivan Gunawan di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Mengingat pentingnya fashion dalam kehidupan sehari-hari, profesi sebagai desainer pun tentunya memegang peranan penting. Sejauh ini, beberapa nama desainer Indonesia pun telah melesat tajam, salah satunya Ivan Gunawan.

Dipercaya oleh banyak selebriti dan orang penting negeri ini, tentunya Ivan pun punya tanggung jawab besar terkait pekerjaannya. Tidak heran jika dia pun bekerja lebih keras dari kebanyakan orang lainnya.

Salah satu gambaran kerja keras Ivan Gunawan itu terlihat dari postingan yang diunggahnya di Instagram. Dia mengunggah foto krunya yang sedang bekerja keras menciptakan mahakarya yang luar biasa.

"Di saat orang lain sudah mulai tertidur ... kami masih bekerja #ivangunawan #underthestars #indonesianbrand #indonesiadesigner," demikian caption yang ditulis Ivan Gunawan pada postingannya.

Postingan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka pun memberikan semangat dan ucapan selamat bekerja pada Ivan dan timnya.

"Semangat, pelanggan no WAHID bang Igun, jangan lupa ibadah," demikian komentar salah satu netizen di postingan Ivan Gunawan. "Penjahit kalau belum pernah pernah begadang belum afdol," tulis yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading