Sukses

Entertainment

Liburan Bareng, Rossa di Antara Afgan dan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti ibukota diketahui tengah berlibur ke benua Eropa. Seperti Afgan dan Rossa yang kedapatan menghabiskan momen kebersamaan di Belanda. Hal ini dapat dilihat dari postingan Ivan Gunawan di Instagram.

Terlihat Rosssa yang berpose di antara Ivan dan Afgan. Mereka pun saling melempar senyum sumringah ke arah kamera yang dipegang oleh Ivan. "Seneng nggak si kalian," tulis Ivan singkat dalam keterangan foto.

Sontak kebersamaan ketiganya pun ramai dibicarakan netizen. Apalagi Afgan dan Rossa selama beberapa waktu terakhir dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sementara Ivan Gunawan merupakan mantan kekasih Rossa terdahulu sebelum menikah dan bercerai dengan Yoyo Padi.

"Mantan pacar sama calon suami teh occa akuurr 😂😂," komentar akun feryindrasari_. "Nggak cemburu nih😭😭," goda akun riana8573. "Seneng deh liat pacar ma mantan pacar akur, cuit cuit," tambah akun viekhairunisa.

Rossa, Afgan dan Ivan Gunawan berlibur bersama. (Instagram/ivan_gunawan)

Sayangnya, Rossa dan Afgan belum menambahkan foto kebersamaan mereka di halaman Instagram masing-masing. Rossa hanya terlihat memamerkan foto dengan Ivan yang disebutnya sebagai liburan pertama selama mengenal satu sama lain.

"Seumur temenan dari dulu akhirnya bisa liburan bareng. Yeaaay happyyyy @ivan_gunawan," seru Rossa pada Ivan Gunawan. Dalam beberapa kesempatan, Rossa dan Afgan tak menampik adanya kedekatan antara mereka. Sayangnya, dua penyanyi bersuara merdu tersebut tak mengonfirmasi kabar berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading