Sukses

Fashion

News! Desainer Ivan Gunawan Rancang Perhiasan, Laris di Pasaran

Fimela.com, Jakarta Perhiasan atau jewellery merupakan salah satu items fashion yang disukai para wanita, saat memakai aksesoris tersebut penampilan akan tampak elegan dan glamour. 

Itulah yang membuat desainer kondang Ivan Gunawan ketagihan merancang perhiasan. Igun yang merupakan panggilan akrabnya berkolaborasi dengan Passion Jewelry untuk membuat desain perhiasan. Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi Friendship Ring, Fontana Ring dan baru saja diluncurkan Liontin Friendship.

Semua yang Igun desain ternyata sangat laris di pasaran, inilah yang membuat Ivan Gunawan gak kehabisan ide dalam merancang baju dan perhiasan. Liontin Friendship merupakan koleksi dari Friendship Ring yang terinspirasi dari persahabatan atau pertemanan seorang Ivan Gunawan. Perhiasan ini akan membuat si pemakai tampak elegan dan glamour karena desainnya yang classy.

Ivan Gunawan desain perhiasan untuk yang kesekian kalinya, kali ini koleksinya Liontin Friendship. (Image: dok.pribadi)

Idenya itu dari Friendship Ring. Friendship itu kan simbol dari pertemanan dan persahabatan, sebenarnya bentuk pareshape ini dari tetes air mata, pada saat itu Igun terinspirasi dari teman yang mau pergi keluar negeri dan diadakan farewell. Dari rasa persahabatan inilah Igun memberikan konsep desain koleksi Friendship, ucapnya. Tetes air mata yang menggambarkan kebahagiaan, bukan air mata perpisahan, tetapi air mata kenangan dimana kita akan bertemu kembali, persahabatan yang everlasting. 

Ivan Gunawan desain perhiasan untuk yang kesekian kalinya, kali ini koleksinya Liontin Friendship. (Image: dok.pribadi)

Konsep dari Liontin Friendship memiliki dua fungsi, pertama bisa digabungkan menjadi satu kesatuan, kedua di split menjadi seperti dua tingkat, perpaduan yang terlihat elegan karena diamondnya tidak terlihat kecil dan shining diamondnya kelihatan lebih bagus. Airyn Tanu selaku CEO Passion Jewelry menjelaskan bahwa koleksi ini merupakan satu set dari Friendship Ring, liontin dan antingnya yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga sistemnya bisa diputar untuk dibikin dua macam dan dengan menggunakan laser tidak membuatnya terlihat kaku. 

Ivan Gunawan desain perhiasan untuk yang kesekian kalinya, kali ini koleksinya Liontin Friendship. (Image: dok.pribadi)

Ia juga menambahkan karena penjualan Friendship luar biasa, jadi kita memberikan satu set koleksi Friendship ini, Liontin dan Anting. Dimana waktu kita launching orang-orang minatnya sangat bagus. Koleksi Friendship ke depannya akan menambah koleksi seperti gelang dan kalung pesta. Sehingga perempuan yang mengenakan satu set perhiasan Friendship akan semakin tampak classy, elegan dan glamour

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading