Sukses

Entertainment

Bukan Uang dan Perhiasan, Ini Harta Berharga Inul Daratista

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Beberapa unit usahanya sukses di pasaran, seperti karaoke keluarga dan kosmetik. Tentu saja hal tersebut semakin menambah penghasilannya. Rumah mewah di Pondok Indah dan sejumlah aset lainnya di kampung halaman Inul di Pasuruan, Jawa Timur menjadi saksi kesuksesan Inul.

Meski berlimpah harta, namun Inul Daratista mengaku, harta yang paling berharga bagi dirinya adalah suami dan anaknya. Ia sangat bahagia, melihat orang-orang yang dicintainya bahagia. Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista melalui akun instagramnya.

"Hidup saya cukup bahagia melihat dua belahan jiwa saya seperti ini. Alhamdulillah matur nuwun Gusti Allah saya ikut kerja pun tak sia-sia. Semoga kalian berdua diparingi sehat panjang umur dan akur. Insha Alloh, doa kita dikabulkan Allah untuk tua sama-sama," tulis Inul Daratista.

Dalam postingan tersebut, Inul mengunggah foto Adam Suseno sang suami bersama Ivan Damares, buah hatinya sedang tertidur.

 

Hidup saya cukup bahagia lihat ke 2 belahan jiwa saya seperti ini'😘😍😇alhamdulillah matur nuwun gusti Allah 'saya ikut kerjapun tak sia2.. Semoga kalian ber2 diparingi sehat pjg umur dan akur ... Inshaa Allah doa kita dikabulkan Allah utk tua sama2 yank@ivanderdamares ❤️💕 lihat ivan gede ... aamiin allahumma aamiin. Harta saya dan kekayaan saya cuma kalian ber2'yg lain gak istimewa biasa aja😁😍 Allah lindungi kita ber3,aamiin ❤️ Hidup saya ga neko2 Inshaa Allah yakin kitapun akan baik2 saja sampe nanti atas lindungan Allah SWT aamiin😍💕❤️ Ini kami.. dan kami bukanlah siapa2,hanya org biasa sj tdk istimewa'yg beda dr kami krn status selebriti saja selebihnya sama dgn kalian manusia biasa yg inginnya apa adanya dan sederhana meski hidup dlm cukup tapi semoga kami tdk gelap mata krn diatas kami msh ada yg lebih hebat dr kami❤️😇🙏 Apa adanya membuat kami tak dibatasi dgn gaya dan status. Gaya seperlunya sj pas waktu kerja krn tuntutan . Dan kita ber3pun bahagia 'semoga kalian juga bahagia dgn rasa syukur dan nikmat yg ikhlas diterima . Selamat istirahat'happy fasting buat esok smg kita bisa melewati ramadhan d tahun ini dgn sempurna😇aamiin. Kuis akan ada dibeberapa hari mendatang sabar ya ' aku akan banyakin hadiah buat kalian Inshaa Allah ❤️😇

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Harta saya dan kekayaan saya cuma kalian berdua yang lain nggak istimewa, biasa-biasa saja. Allah lindungi kita bertiga, aamiin. Hidup saya nggak neko-neko, Insha Allah yakin kita pun akan baik-baik saja sampai nanti atas lindungan Allah SWT," lanjut Inul.

Postingan tersebut mendapatkan banyak komentar pujian dari netizen. Mereka menganggap Inul Daratista sosok artis yang sederhana meski memiliki harta berlebih. Perihal tersebut, Inul Daratista punya alasannya.

"Di atas kami masih ada yang lebih hebat. Kami apa adanya membuat kami tidak dibatasi dengan gaya dan status. Gaya seperlunya saja pas waktu kerja karena tuntutan dan kita bertiga pun bahagia. Semoga kalian juga bahagia dengan rasa syukur dan nikmat yang ikhlas diterima," tulis Inul Daratista lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading