Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Inul Daratista: Saya Bukan Wanita Sempurna

Fimela.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan umat Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadan. Seperti pedangdut Inul Daratista yang mengunggah sebuah foto dengan tulisan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama ini.

 "MOHON MAAF LAHIR BATHIN. Saya bukan manusia dan wanita sempurna sekiranya banyak salah khilaf dan dosa mohon dibukakan pintu MAAF yang sebesar-besarnya," ungkap perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 tersebut. 

Permohonan maaf Ratu Ngebor ini pun langsung disambut postif oleh followers-nya di Instagram. "Maaf lahir batin juga bunda @inul.d," tulis pemilik akun suki_chiki.

"Saya juga minta maaf bunda @inul.d semoga puasa tahun ini dapat kita jalankan lebih baik dari tahun sebelumnya," ungkap akun asty_adha12. "Sama sama iya bunda ratu yang cantik," tukas akun agustinhapsari25.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sebagai manusia biasa, Inul Daratista memang tak terlepas dari salah. Selain Inul, sejumlah selebriti Tanah Air lainnya juga mengungkapkan ucapan selamat menyambut puasa di akun media sosialnya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading