Sukses

Entertainment

Inul Daratista, Berencana Buka Usaha di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista rupanya serius mengembangkan bisnisnya. Menyadari di dunia hiburan tidak ada yang abadi lantaran faktor usia dan persaingan yang ketat, Inul terbang ke Korea untuk membuat bisnis baru. Sebelumnya, Inul telah memiliki unit usaha rumah karaoke, kuliner dan kosmetik.

"Akan sering bolak balik ke Korea nantinya karena ada usaha di sini. Bismillah saja nawaitu baik akan dapat hasil baik, sing penting ikhlas dan pantang untuk nyerah," tulis Inul Daratista melalui akun instagramnya @inul.d.

Memilih untuk mengembangkan usaha adalah cita-cita Inul Daratista. Sebab ia menyadari, persaingan di industri hiburan makin ketat serta usia yang tak dapat dibohongi. Seperti pepatah yang mengatakan, sedia payung sebelum hujan, Inul pun mempersiapkan diri untuk menghadapi masa depan.

"Tak selamanya akan jadi artis namun begitu tetap harus optimis karena persaingan di dunia selen dan entertain tidak pernah masa akhirnya, nggak tahu ujung pangkalnya dan jatuhnya jadi kudu siap-siap menjaga eksistensi dari sekarang dengan back up yang bagus agar tua nggak merana," tulis Inul Daratista lebih lanjut.

 

Selamat istirahat😉 Baru masuk kamar dan lihat view tower tertinggi di asia dgn 123lantai pas depan jendela kamar bagus banget lagi main smua lampunya😁😍😘cucimata gak habis2 lihat korea... tempat wisatanya bagus smua gak cukup utk seminggu'krn jalannya campur kerja😉😊🤔😁 tapi cukup lumayan buat menghibur diri jauh dr anak suami😭😘akan sering bolak balik ke korea nantinya krn ada usaha disini😍bismillah saja 💕😇nawaitu baik akan dpt hasil baik sing penting ikhlas dan pantang utk nyerah💪 Tak selamanya akan jd artis namun bgtu hrs tetap optimis krn persaingan d dunia seleb dan entertain tdk pernah masa akhirnya'gak tau ujung pangkalnya dan jatuhnya' jd kudu siap2 menjaga eksistensi dr sekarang dgn back up yg bagus agar tua gak merana krn akupun pengelana dan bukan siapa2😉 #lottehoteljamsil #lotteshoppingavenue #lottedutyfree #lotteworldtower

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Inul Daratista pergi ke Korea tanpa ditemani suami dan anaknya. Ia melakukan survei di beberapa tempat di Korea Selatan. Akhir tahun, rencananya Inul Daratista akan kembali ke negeri Gingseng tersebut.

"Nanti Insha Allah aku mau balik lagi akhir tahun. Kayaknya betah deh di sini, tergantung duitnya," ujar Inul Daratista melalui unggahan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading