Sukses

Entertainment

Tiga Hari Diopname di RSPI, Inul Daratista Diperbolehkan Pulang

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista tidak menyangka, keluhan kembung di bagian perutnya merupakan bagian dari sakit mag kronis. Karena itu saat memeriksakan ke dokter, pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya itu, langsung diopname dan benar-benar harus beristirahat.

Selama tiga hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Selasa (7/3/2017), ibu satu anak itu akhirnya diperbolehkan pulang. Waktu yang ada kemudian dimanfaatkan Inul untuk beristirahat.

Inul Daratista saat dirawat lantaran menderita infeksi kandungan kemih beberapa waktu lalu. (Instagram @inul.d)

"Alhamdulillah cukup sampai tiga hari saja diopname. Ini sudah bisa pulang, terima kasih ya atas perhatiannya," tulis Inul melalui pesan WhatsApp kepada Bintang.com.

Menderita mag kronis, Inul tentu harus selalu menjaga pola makannya. Selama ini, ia mengaku memang kerap alpa untuk urusan makan. Kesibukannya, membuat Inul sering melupakan waktu makan.

Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit. Ia ditemani anak dan Adam Suseno, suaminya. (Instagram @inul.d)

"Ini hati-hati, suka telat makan. Kadang lupa kalau sudah kerja," tulis Inul lebih lanjut.

Sebelumnya, Inul juga sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari akibat infeksi saluran kemih. Inul kerap menahan buang air kecil lantaran busana yang dikenakan, membuatnya tidak nyaman saat berada di kamar kecil.

Pihak dokter sudah memperingatkan Inul Daratista, jika sampai dirawat lagi akibat infeksi saluran kemih, jalan yang terbaik adalah operasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading