Sukses

Entertainment

Inul Daratista Kembali Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista kembali masuk rumah sakit. Hal tersebut tampak dalam postingan di akun instagramnya, Minggu (5/3/2017). Dalam postingan tersebut tampak Inul sedang terbaring dengan tangannya yang dipenuhi perban tempat infus.

Inul berpose bersama buah hatinya, Ivander Damares. Ia pun mencium pipi Damares, buah cintanya dengan Adam. Wajah Inul tampak pucat tanpa polesan make up.

Inul Daratista kembali dirawat di rumah sakit. Ia ditemani anak dan Adam Suseno, suaminya. (Instagram @inul.d)

"Salah satu obat yang bikin sembuh dan energi positif bertambah adalah melihat anak tumbuh besar ora nakal, ngerti dan sayang sama orangtua. Alhamdulillah, mamanya sakit dijagain sama anak dan papanya. Bismillah sehat," tulis Inul dalam postingannya.

Netizen kemudian bereaksi. Mereka mempertanyakan, kenapa dengan gaya hidup sehat Inul Daratista, tapi masih saja terkena sakit. Namun tidak jarang yang mendoakan untuk kesembuhan Inul.

Inul Daratista saat dirawat di rumah sakit Oktober 2016 lalu. (Instagram @inul.d)

"Kenapa sih sering sakit bun. Padahal gaya hidup bunda sehat lho, olagraga cukup, makan pastinya seimbang bun. Tapi kok bunda sakit-sakitan. Lebih banyak istirahat ya bun, biar sehat terus, aamiin," tulis akun @niara_imaniar

"Ini teguran bunda karena terlalu sibuk dan capek sehingga bunda butuh istirahat. GWS bunda Inul," tulis akun @wiie_sunarya.

Oktober 2016 lalu, Inul Daratista pernah juga dirawat di rumah sakit. Saat itu Inul menderita infeksi saluran kemih. Penyebabnya, ia sering menahan buang air kecil. Saat itu, Inul nyaris dioperasi namun akhirnya batal karena masih bisa disembuhkan dengan konsumsi obat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading